Awal Kehidupan

Kurt Cobain lahir ke orangtua Donald dan Wendy Cobain pada 20 Februari 1967 di Aberdeen, Washington dan menghabiskan waktu enam bulan pertama ia tinggal di kota Hoquiam, Washington sebelum keluarga pindah ke Aberdeen. Dia mulai mengembangkan minat dalam musik dini dalam hidupnya. Aunt menurut Mari, "Dia bernyanyi dari dua kali dia. Dia akan bernyanyi Beatles seperti lagu 'Hey Jude'. Dia memiliki banyak kharisma dari usia yang sangat muda."
foto Cobain dari sekolah tahunan; gambar yang di tangan-Nya upacara peringatan.

Pada usia delapan, Cobain dari orang tua bercerai, sebuah acara yang kemudian dia disebut sebagai yang mendalam terhadap hidupnya. Ibunya bahwa pribadinya berubah drastis, dengan Cobain menjadi lebih menarik. Dalam sebuah wawancara 1993, Cobain berkata, "Aku ingat rasa malu, karena beberapa alasan. Saya malu dari orang tua saya. Saya tidak dapat menghadapi beberapa teman-teman saya di sekolah lagi, karena saya mati-matian ingin memiliki klasik, Anda tahu, khas keluarga. Ibu, ayah. Saya ingin bahwa keamanan, jadi saya resented orangtua saya untuk beberapa tahun karena itu." Setelah tahun menghabiskan hidup dengan ibunya mengikuti perceraian, Cobain dipindahkan ke Montesano, Washington untuk tinggal bersama ayahnya, tetapi setelah beberapa tahun ia muda pemberontakan menjadi terlalu besar dan ia menemukan dirinya sedang shuffled antara teman dan keluarga.

Di sekolah, Cobain mengambil sedikit dalam olahraga. Pada desakan ayahnya, Cobain bergabung dengan tim SMP wrestling. Ketika ia good at it, dia lemah karena dia dari penyalahgunaan yang diterima dari rekan tim lainnya. Kemudian, dia menandatangani ayahnya untuk baseball liga lokal, dimana Cobain akan sengaja menyerang untuk menghindari harus memutar. Sebaliknya, Cobain fokus pada program-program studi seni. Dia sering drew selama kelas, termasuk yang terkait dengan objek anatomi manusia. Cobain adalah dengan teman-teman gay siswa di sekolah, kadang-kadang menderita bullying di tangan homophobic siswa. Persahabatan yang dipimpin beberapa percaya bahwa dia sendiri adalah gay. 1993 dalam sebuah wawancara dengan The Advocate, Cobain menyatakan bahwa dia "gay dalam roh" dan "mungkin dapat bisexual". Dia juga menyatakan bahwa ia digunakan untuk semprot cat "Allah adalah Gay" di sekitar truk pickup Aberdeen. Namun, polisi Aberdeen catatan menunjukkan bahwa frase yang dia ditangkap sebenarnya "Apakah tidak ada cara mendapat watchamacallit". Dalam salah seorang pribadi jurnal, Cobain menulis, "I am not gay, meskipun saya ingin saya , hanya untuk piss off homophobes. " Sebagai seorang remaja tumbuh dewasa di kota kecil Washington, Cobain akhirnya menemukan jalan keluar melalui berkembang Pacific Northwest scene punk, punk rock akan menunjukkan di Seattle. Akhirnya, Cobain frequenting mulai dari ruang praktik Montesano sesama musisi The Melvins.

Di tengah sepuluh kelas, Cobain dipindahkan kembali ke tinggal bersama ibunya di Aberdeen. Dua bulan sebelum wisuda, Cobain putus sekolah setelah mewujudkan bahwa dia tidak memiliki cukup kredit untuk lulus. Ibunya memberinya pilihan: baik mendapatkan pekerjaan atau meninggalkan. Setelah satu minggu atau lebih, Cobain ditemukan nya pakaian dan barang lainnya itu dikemas dalam kotak. Forced dari rumah ibunya, Cobain teman sering tinggal di rumah dan menjadi sneaked ibunya basement sesekali. Cobain kemudian menyatakan bahwa ketika ia tidak dapat menemukan tempat lain untuk tinggal di mana saja, dia tinggal di bawah jembatan diatas Sungai Wishkah, sebuah pengalaman yang terinspirasi lagu yang Nevermind "Something di jalan". Namun, Krist Novoselic menyatakan bahwa Cobain tidak pernah benar-benar tinggal di sana, katanya: "Ia hung out there, namun Anda tidak bisa hidup pada bank yang berlumpur, dengan arus datang ke atas dan ke bawah. Itulah sendiri revisionism."

Pada akhir 1986, pindah ke Cobain pertama ia tinggal di rumah sendirian dan dia sewa dibayar dengan bekerja di sebuah resor pantai dua puluh mil dari Aberdeen. Pada saat yang sama, Cobain itu lebih sering bepergian ke Olympia, Washington untuk memeriksa rock menunjukkan. Selama kunjungan ke Olympia, Cobain memulai hubungan dengan Tracy Marander.

0 komentar: