Kematian Kurt Cobain


Mengikuti tur berhenti di Terminal Eins di Munich, Jerman, pada 1 Maret 1994, Cobain telah didiagnosis dengan bronkitis dan radang tenggorokan parah. Dia Flew ke Roma pada hari berikutnya untuk perawatan medis, dan telah bergabung di sana oleh istrinya pada 3 Maret. Pagi berikutnya, Love awoke menemukan bahwa Cobain telah overdosed pada kombinasi dari champagne dan Rohypnol (Love telah resep Rohypnol untuk diisi setelah tiba di Roma). Cobain rushed langsung ke rumah sakit, dan menghabiskan sisa hari pingsan. Setelah lima hari di rumah sakit, Cobain dirilis dan kembali ke Seattle. Love kemudian menyatakan bahwa kejadian pertama adalah Cobain mencoba bunuh diri.

Pada tanggal 18 Maret, Love phoned polisi memberitahukan bahwa mereka telah Cobain bunuh diri sendiri dan telah dikunci dalam kamar dengan senapan. Polisi tiba dan sitaan beberapa senjata dan sebotol pil dari Cobain, yang bersikeras bahwa dia bukan bunuh diri sendiri dan telah dikunci di dalam kamar untuk menyembunyikan dari Love. Ketika ditanya oleh polisi, mengatakan bahwa Love Cobain tidak pernah disebutkan bahwa ia bunuh diri dan bahwa dia tidak melihat dia dengan senapan.

Love diatur tentang sebuah intervensi Cobain dari penggunaan narkoba yang terjadi pada 25 Maret. Sepuluh orang yang terlibat termasuk teman-teman musisi, merekam eksekutif perusahaan, dan salah satu Cobain dari teman-teman dekat, Dylan Carlson. Tetapi bassist Krist Novoselic tipped him off ia dianggap sebagai ide yang akan "bodoh". Namun, pada akhir hari, Cobain telah sepakat untuk menjalani suatu program Detox. Cobain tiba di Keluaran Recovery Center di Los Angeles, California pada 30 Maret. Berikut malam, berjalan di luar Cobain memiliki rokok, kemudian naik lebih dari enam kaki-tinggi pagar meninggalkan fasilitas. Dia mengambil taksi ke Los Angeles dan Bandara Flew kembali ke Seattle. Selama April 2 dan 3 April Cobain telah dinodai di berbagai lokasi di sekitar Seattle, namun sebagian besar dari keluarga dan teman-temannya yang tak menyadari dari mana dia. Pada tanggal 3 April, Love dihubungi pribadi penyidik, Tom Grant, dan dia direkrut untuk menemukan Cobain. Pada 7 April, di tengah rumors Nirvana akan bubar, band diambil dari Lollapalooza tahun itu.

Pada 8 April 1994, Cobain tubuh telah ditemukan di Danau Washington listrik oleh sebuah rumah yang telah tiba untuk menginstal sebuah sistem keamanan. Selain kecil dari jumlah darah yang keluar dari telinga Cobain, listrik yang dilaporkan melihat tidak terlihat tanda-tanda trauma, dan pada awalnya percaya bahwa Cobain telah tertidur sampai ia melihat senapan yang di chin. Sebuah catatan bunuh diri ditemukan bahwa berkata, "Saya tidak merasakan kegembiraan yang mendengarkan maupun menciptakan musik, bersama dengan benar-benar menulis... Terlalu banyak untuk tahun sekarang". Konsentrasi yang tinggi dan bekas heroin dari Valium juga ditemukan di tubuhnya. Cobain tubuh telah berbaring di sana selama berhari-hari, yang diperkirakan coroner's lapor ke Cobain telah meninggal pada tanggal 5 April 1994.

J publik penjagaan Cobain untuk dilaksanakan pada 10 April di sebuah taman di Seattle Center yang drew sekitar tujuh ribu mourners. Prerecorded pesan menurut Krist Novoselic dan Courtney Love yang diputar di peringatan. Suka membaca bagian Cobain bunuh diri dari catatan ke keramaian dan mogok, menangis dan chastising Cobain. Di dekat bagian akhir penjagaan Love tiba di taman dan didistribusikan beberapa Cobain dari pakaian kepada mereka yang masih tetap.

0 komentar: