Pecandu Narkoba


Seluruh sebagian besar hidupnya, Cobain menderita bronkitis kronis dan intens fisik karena adanya rasa sakit kronis undiagnosed perut condition.This kondisi terakhir ini terutama debilitating kepadanya emosi, dan dia menghabiskan tahun mencoba untuk mencari penyebab-nya. Namun, tidak satupun dia berkonsultasi dengan dokter yang tepat yang dapat menimbulkan spesifik, guessing yang baik adalah akibat dari Cobain scoliosis anak atau yang berhubungan dengan tekanan yang melakukan.

Obat yang pertama adalah dengan pengalaman ganja pada tahun 1980 pada usia 13. Cobain pengalaman pertama dengan heroin kadang terjadi pada tahun 1986, dia administratif oleh agen lokal narkoba di Tacoma, Washington, yang sebelumnya telah menyediakan dia Percodan.Cobain digunakan dengan heroin sporadis selama beberapa tahun, namun, pada akhir 1990, maka gunakan dikembangkan menjadi penuh addiction. Cobain menyatakan bahwa ia "ditentukan untuk mendapatkan kebiasaan" sebagai cara untuk mengobati diri-Nya kondisi perut. Terkait Cobain, "dimulai dengan tiga hari berturut-turut melakukan heroin dan saya tidak memiliki rasa sakit perut. Itu adalah seperti itu timbul."

His menggunakan heroin akhirnya mulai mempengaruhi band dari tur mendukung Nevermind, dengan Cobain lewat selama foto tunas. Salah satu contoh kenangan datang hari band dari kinerja pada 1992 Saturday Night Live, di mana Nirvana yang telah menembak dengan fotografer Michael Levine. Setelah shot up sebelumnya, Cobain nodded off beberapa kali selama tunas. Cobain yang berhubungan dengan penulis biografi Michael Azerrad, "I mean, what are they supposed to do? They're tidak akan dapat memberitahu saya untuk berhenti. Jadi saya memang tidak benar. Tentunya mereka itu seperti praktek sihir atau sesuatu . Mereka tidak tahu apa-apa tentang hal ini sehingga mereka berpendapat bahwa kedua, saya akan mati. "

Cobain's heroin addiction memburuk sebagai tahun progressed. Cobain dilakukan upaya yang pertama di rehab pada awal tahun 1992, tidak lama setelah ia menemukan Cinta dan mereka akan menjadi orang tua. Segera setelah meninggalkan rehab, Nirvana yang naik pada wisata Australia, dengan Cobain tampil pucat dan suram saat menderita melalui pengambilan. Tidak lama setelah kembali ke rumah, dari heroin Cobain menggunakan dilanjutkan.

Sebelum ke kinerja di Seminar Musik Baru di New York City pada bulan Juli 1993, Cobain menderita heroin overdose. Daripada untuk panggilan ambulans, Love disuntik dengan Cobain Narcan diperoleh secara ilegal untuk membawa dia keluar dari bawah sadar nya negara. Cobain dilanjutkan dengan melakukan Nirvana, sehingga masyarakat tidak ada indikasi apapun yang luar biasa telah terjadi.

0 komentar: