Nirvana


Keempatbelas untuk ulang tahun, Cobain dari paman memberinya pilihan untuk sebuah gitar atau sepeda sebagai hadiah; Cobain memilih gitar. Dia mulai belajar beberapa meliputi, termasuk AC / DC 's "Back in Black" dan Mobil "My Best Friend's Girl", dan segera mulai bekerja pada lagu sendiri. [6]

In high school, Cobain jarang ditemui orang dengan siapa ia dapat jam. Sedangkan di luar gantung Melvins ruang praktek, dia bertemu Krist Novoselic, dari sesama penggemar punk rock. Novoselic ibu yang dimiliki Salon rambut dan Cobain dan Novoselic akan sesekali praktek di atas kamar. Beberapa tahun kemudian, Cobain mencoba meyakinkan Novoselic untuk membentuk sebuah band dengan dia oleh pinjaman kepadanya salinan sebuah rumah demo yang direkam oleh Cobain dari band sebelumnya, Fecal Matter. Bulan setelah meminta, Novoselic akhirnya menyetujui untuk bergabung Cobain, membentuk awal dari Nirvana. [15]
Selama beberapa tahun pertama mereka bermain bersama, dan Novoselic Cobain host yang memutar ke daftar drummers. Pada akhirnya, band menetap di Chad Channing, Nirvana yang direkam dengan album Bleach, dirilis pada Sub Pop Records pada tahun 1989. Cobain, bagaimanapun, menjadi puas dengan Channing dari gaya, memimpin band untuk mencari pengganti, akhirnya menetap di Dave Grohl. Dengan Grohl, band ditemukan mereka sukses besar mereka melalui 1991 besar-label debut, Nevermind.

Cobain berjuang untuk mendamaikan yang besar keberhasilan Nirvana dengan akar di bawah tanah. Dia juga merasa dianiaya oleh media, membandingkan dirinya ke Frances Farmer. Kemudian ia harbored kedendaman untuk orang-orang yang diklaim sebagai fans dari band yang sama tetapi tidak terjawab band politik.

J vokal lawan dari sexism dan homophobia, Cobain Nirvana adalah bangga telah diputar di gay Tidak mendukung hak manfaat pada Sembilan di Oregon pada tahun 1992 dan telah terlibat dalam pemilihan Rock dari promosi macam oleh L7. Artikel dari anumerta dirilis Jurnal menyatakan bahwa kemerdekaan sosial dapat dimungkinkan hanya melalui pemberantasan dari sexism.

0 komentar: